Rabu, 15 April 2009

Tugaz...tugaz...TUGaz...

Banyak tgz skul,yg bener2 bikin keder...
Hua...mw diapakan ini!!!Temen klo ditanyain jwbx dgn raut muka lemez n lunglai..
Oh Tuhan tolong diriQ tuk jd yang terbaik dimata smw orang.
Pkokx gw hruz bikin bangga klwrga,n bila Gw pzti bs nyenengin kalian bwat mereka tersenyum ama gw...
Hal itu pazti slalu dialami banyak orang,pzti ada masa2 jenuh bwt itu smw,
n mrk hanya berharap smoga smwz cpt selesai,
Ini yg bikin orang2 susah utuk mengekuarkan ide,gara mereka slalu dikejar-kejar deadline.Tuntutan demi tuntutan membwt mereka kurang berkembang.
Tapi mungkin ini bs dbwt untuk pljrn,smw harus berakhir dgn indah sesuai impian.
Alankah indahnya bila smwx bisa membahagiakan orang2 disekitar kita...
makasih bwt org2 yg telah mendorong dan berpatisipasi bwt dukung n terus memacu spirit bwt gw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ini komentar tentang semua isi postingan...
semua orang komentar yuuk...biar gw bisa mengukur kemampuan gw...thax b4...