Selasa, 24 Maret 2009

Update Entri selama lebih dari 3 minggu...

Ow gw bener-bener excited ama temen-temen gw.Cz pz d ultah gw mereka membuat swatu keheboan...Bikin swasana riuh juga!Pz hari kamis kemaren gw ultah n temen-temen gw menjebak n ngasih sureprise yang bener-bener g nyangka abizz...

Pz wktu itu gw l ngobrol-ngobrol bareng-bereng temen gw,eh...g disangka ternyata ada gelas air mineral yg manur diatas kepala gw....Oh no!!!!gw basah kuyup...gw g tw hruz bertindak gimana..

Akhirnya gw berinisiatif untuk mengejar teman2 gw,blm sempet nyamperin mereka,datanglah sebuah ember yg gede bangeeeeeett..Langsung disiram ke muja gw..Mampus gw!!!Tapi setelah ember menyarang di muka,telur n tepung slanjutnya!!gw g tw mw jadi martabak bwt temen2...

Setelah mereka branjak dari tempatx masing2,eh ternyata mereka bikin trik baru bwt ngerjain gw lagi..Dengan mengalihkan gw kembali n akhirnya kuah bakso plus saus pluz kecap pluz sambal mampir ke rambut gw...Thax Guys...Gw bener2 jd orang yg g karua2an...hehehe...

Ta[i mo gman lagi,gw haruz menerima kenyataan ini...Udah amiz,asem,n deeel...Finally gw langsung masuk kamar mandi n mebersihkan dgn bunga 7 rupa...eH kayakx tlalu Lebaii...Gw langsung jeramas dengan berbagai macam merk shampoo...

Betapa GJx gw,pz keramas dgn berbagai macam bau yg berbeda-beda..Tw deh ini udah takdir...Keluar kamar mandi langsung temen gw ketawa dgn bahagiax...Oh thax guyz skali lg..

Nyokab n Bokap cuma nyengir kedapetan ankx yng malang ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ini komentar tentang semua isi postingan...
semua orang komentar yuuk...biar gw bisa mengukur kemampuan gw...thax b4...