Kamis, 01 Januari 2009

HaL-haL yang penting bangeet....

Dalam hidup ini pasti kita mepunyai kepentingan yang berebeda-beda...

Ada kalanya kita memerlukan hal-hal yang penting,banyak hal diluar sana begitu bermakna.Contoh hal-hal yang penting banget kita butuh sebuah komedi dan hiburan disaat benar-benar jenuh.Hiburannnya bisa bebrbuat geje dalam waktu sehari penuh.

Mungkin kita dianggap orang gila,tapi buat apa mengurusi orang-orang yang gak tw apa-apa tentang diri kita....

Pokoknya ini lumayan ampuh untuk mengusir hawa-hawa negatif dari kita....hehehe....

Cz gw dah pernah nyobak dengan hal ini,oh...sungguh mengasyikkan.Bareng temen-temen,Qt nglakuin rutinitas ini setelah jenug dari kegiatan yang bener-bener padat.

Dan menurut gw ini adalah hal yang penting banget!!!

Setelah menggeje dengan kawan-kawan,gw langsung milih ngelawak bareng keluarga gw,dan merekapunya hal-hal yang menarik setiap anggota keluarga yang laen...Oh sumpeh keluarga gw emang bener-bener caur deh...

Ini semua hal-hal yang penting banget dari semua yang penting-penting.Ini cara ampuh dari merefleksikkan otak semua orang yang udah kebelit masalah krisis global....

ENJOY IT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ini komentar tentang semua isi postingan...
semua orang komentar yuuk...biar gw bisa mengukur kemampuan gw...thax b4...